Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Derby Indonesia Timur: Jadi Momentum Kebangkitan Persipura

Sabtu, 03 November 2018 – 23:08 WIB
Derby Indonesia Timur: Jadi Momentum Kebangkitan Persipura - JPNN.COM
Pemain Persipura merayakan gol. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura memiliki modal bagus saat menghadapi laga berat pekan ke-29 Liga 1 2018 melawan PSM Makassar, Minggu (4/11) besok.

Tim berjuluk Mutiara Hitam, itu baru saja meraih tiga poin setelah mengalahkan Persebaya Surabaya pada pekan lalu.

Laga derby Indonesia Timur yang dipastikan berlangsung sengit di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, dan menjadi momentum kebangkitan Boaz Solossa dkk yang belum pernah mencicipi kemenangan di luar kandang musim ini.

Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa mengakui laga tandang kali ini akan menjadi momentum bagi Persipura Jayapura untuk mematahkan tren negative mereka saat bermain di luar Mandala.

“Kita tahu PSM tim kuat, sekarang dia di atas. Tetapi kita juga butuh kemenangan untuk naik. Kita datang bermian untuk menang. Saya percaya dengan pemain Persipura dan semua punya semangat yang tinggi. Kita akan main bagus untuk bisa menang,” tegas Osvaldo Lessa saat dihubungi Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group), Jumat (2/11).

Semenjak Lessa ditunjuk menjadi pelatih kepala, pelatih asal Brasil itu telah melewatkan dua laga tandang dengan hasil sekali kalah dan sekali imbang.

Berkaca dari situ, Lessa tidak ingin kembali kehilangan tiga poin, meskipun mereka harus menghadapi calon juara musim ini. “Kita menang dengan Persebaya, percaya diri pemain mulai naik. Performa tim sekarang sudah bagus, kita tinggal bermain kompak dan pasti kita menang,” ujarnya.

Dalam laga super big match ini, Lessa tidak bisa menurunkan salah satu pemain andalannya, Ian Kabes yang masih dibekap cidera hamstring. Tak hanya itu, Persipura juga diragukan tampil tanpa sang kapten Boaz Solossa dan gelandang enerjiknya Imanuel Wanggai yang masih menjalani pemulihan cidera.

Persipura Jayapura memiliki modal bagus saat menghadapi laga berat pekan ke-29 Liga 1 2018 melawan PSM Makassar, Minggu (4/11) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close