Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Derby London Berakhir Seri

Senin, 09 Februari 2009 – 07:42 WIB
Derby London Berakhir Seri - JPNN.COM
LONDON - Hasi seri kembali mewarnai duel Tottenham Hotspur versus Arsenal di Premier League musim ini. Jika di pertemuan pertama di Stadion Emirates pada 29 Oktober 2008 kedua tim berbagi skor 4-4, bentrok di Stadion White Hart Lane tadi malam (8/2) juga berakhir draw. Namun, kali ini tidak ada gol yang terjadi pada derby London itu.

Karena hanya menambah satu angka, posisi kedua tim di klasemen sementara tak bergerak signifikan The Gunners - sebutan Arsenal - tetap tertahan di peringkat kelima dengan 44 poin dari 25 laga. Spurs - sebutan Tottenham -Tak beranjak dari peringkat ke-15 dengan 25 poin dari 25 laga.

Spurs yang menurunkan Robbie Keane sebagai debutan kapten tim, sejatinya punya peluang menang kala unggul jumlah pemain sejak menit ke-38. Hal itu setelah Emmanuel Eboue diusir keluar lapangan pada menit ke-38. Gelandang Arsenal asal Pantai Gading itu diusir wasit Mike Dean karena menerima kartu kuning setelah membalas tekling Luka Modric.

Namun, kesempatan itu gagal dimanfaatkan tuan rumah. Tak satu pun peluang Spurs yang bisa menembus gawang Arsenal. Di antaranya kala Roman Pavlyuchenko berdiri bebas di depan kotak penalti lawan di awal babak kedua. Sayang, tendangan bintang timnas Rusia itu masih melambung di atas mistar gawang Arsenal yang dilawal Manuel Almunia.

LONDON - Hasi seri kembali mewarnai duel Tottenham Hotspur versus Arsenal di Premier League musim ini. Jika di pertemuan pertama di Stadion Emirates

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA