Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Derby Los Angeles Pertama Milik Lakers

Rabu, 30 Oktober 2013 – 13:57 WIB
Derby Los Angeles Pertama Milik Lakers - JPNN.COM
Paul Gasol. FOTO: getty images

jpnn.com - LOS ANGELES - Derby Los Angeles pertama di NBA musim ini menjadi milik Lakers. Itu terjadi setelah Lakers berhasil menekup Clippers dengan skor 116-103 di partai perdana NBA dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, Rabu (30/10).

Lakers menunjukkan kekuatan mentalnya. Dalam laga itu, Lakers belum juga diperkuat megabintang Kobe Bryant. Pemain berjuluk Black Mamba tersebut hanya duduk di bangku penonton untuk menyaksikan perjuangan rekan-rekannya.

Tapi, tanpa Kobe, Lakers tetapp dahsyat. Para pemain Lakers seolah tak ingin kehilangan muka di derby itu. Xavier Henry, Jordan Farmar dan Pau Gasol bergantian membombardir pertahanan Clippers.

Tiga pemain itulah yang menjadi pendulang poin utama Lakers. Henry membukukan 22 poin dan enam rebound, Farmar menorehkan 16 poin dan empat rebound. Sementara Gasol tampil garang lewat donasi double double dengan 15 poin dan 13 rebound.

Kemenangan itu setidaknya bakal menjadi pendongkrak mental Lakers. Selama ini, Lakers memang pontang-panting tanpa keberadaan Kobe.

Di sisi lain, bagi Clippers, kekalahan itu membuat debut Doc Rivers sebagai pelatih berakhir memalukan. Di laga itu, Blake Griffin dan Chris Paul menjadi pendulang poin utama Clippers. Griffin membukukan 19 poin. Sedangkan Paul mencetak double double dengan 15 poin dan sebelas rebound. (jos/jpnn)

LOS ANGELES - Derby Los Angeles pertama di NBA musim ini menjadi milik Lakers. Itu terjadi setelah Lakers berhasil menekup Clippers dengan skor

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA