Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deretan Mobil Konsep Suzuki Siap Getarkan Tokyo Motor Show 2019

Rabu, 02 Oktober 2019 – 17:53 WIB
Deretan Mobil Konsep Suzuki Siap Getarkan Tokyo Motor Show 2019 - JPNN.COM
Salah satu mobil konsep Suzuki Hustler. Foto: Suzuki

jpnn.com - Suzuki Motors Corportion akan memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung pada 24 Oktober sampai 4 November 2019 dengan memperkenalkan lima mobil konsep bergaya Retro.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (2/10), adapun kelima mobil konsep Suzuki yang akan tampil dipameran dua tahunan itu mulai dari konsep Waku SPO, Konsep Hanare, Konsep Hustler Adventure, Konsep Hustlers dan Konsep Combi Corporation.

Suzuki Waku SPO merupakan mobil konsep masa depan yang dirancang dengan desain sub-kompak bergaya retro. Hal itu tampak dari desain lampu depan yang dibuat membulat.

Waku SPO menggunakan penggerak PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) segmen A yang dirancang untuk semua generasi, tua maupun muda. Mobil ini diklaim dapat digunakan sehari-hari, khususnya di perkotaan karena desainnya yang ramping.

Suzuki Hanare, mobil berbentuk kotak ini dibuat seperti minibus, namun sudah dilengkapi teknologi otonom dan kecerdasan buatan.

Deretan Mobil Konsep Suzuki Siap Getarkan Tokyo Motor Show 2019

Bagian interornya, Suzuki Hanare diyakini akan memiliki ruang kabin yang lebih nyaman layaknya sebuah lounge.

Kemuduan konsep Hustler, merupakan crossover yang dirancang bagi pengguna yang menyukai mobil layaknya petualang. Namun sayangnya Suzuki tidak menyebutkan secara rinci baik itu interior maupun jantung pacu yang akan digunakan.

Suzuki Motors Corportion akan memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung pada 24 Oktober sampai 4 November 2019 dengan memperkenalkan lima mobil konsep bergaya Retro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close