Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dermies Max by ERHA Hadir dengan Konsep Smart Skin Clinic

Kamis, 30 Maret 2023 – 16:11 WIB
Dermies Max by ERHA Hadir dengan Konsep Smart Skin Clinic - JPNN.COM
Dermies Max by ERHA Hadir dengan Konsep Smart Skin Clinic. Foto: dok. ERHA

jpnn.com, JAKARTA - Dermies Max by ERHA kini hadir dengan konsep terbaru yang lebih modern di Puri Indah Mall. Sebelumnya, telah hadir di Jakarta, Bandung, Tangerang, dan Bogor.

Terobosan ini hadir sebagai upaya ERHA memenuhi kebutuhan mereka yang ingin memiliki perawatan kulit dengan kredibilitas pasti tanpa mengorbankan kualitas dan harga terjangkau.

Alvina Septiani selaku Brand dan Product Management Manager mengungkapkan bahwa dua klinik Dermies Max by ERHA menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Hal ini bertujuan dengan memperluas akses masyarakat agar bisa melakukan perawatan kecantikan tanpa memikirkan budget berlebih.

"Dilengkapi dengan teknologi smart tools AI, seperti alat skin check atau disebut dengan skintelligent dan hairtelligent untuk alat yang mengecek kondisi rambut," ujar Alvina, dalam keterangannya, Kamis (30/3).

Alvina berharap pihaknya bisa menyediakan perawatan kecantikan yang terbaik, dengan teknologi terkini, kredibel, efektif, dapat diakses semua orang dengan hasil maksimal.

"Kami juga memberikan pelayanan yang mudah diakses dengan online consultation atau dapat dibooking melalui layanan Whatsapp atau website," tuturnya.

Klinik Dermies Max by ERHA juga memberikan kategori pelayanan baru, seperti hair, slimming, dan contouring pada kategori treatmentnya.

Dermies Max by ERHA hadir dengan konsep baru, yakni smart skin clinic. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close