Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Derrick Michael dan Marques Bolden Terancam tak Berangkat ke SEA Games 2023, Kenapa?

Jumat, 17 Maret 2023 – 14:49 WIB
Derrick Michael dan Marques Bolden Terancam tak Berangkat ke SEA Games 2023, Kenapa? - JPNN.COM
Pebasket Brandon Jawato saat berlaga untuk Timnas Indonesia. Foto: Dokumentasi Perbasi

jpnn.com - Timnas basket Indonesia tampaknya tidak bisa menggunakan jasa Derrick Michael Xzavierro dan Marques Bolden di SEA Games 2023.

Kedua pemain tersebut diketuahui tidak dalam kondisi prima. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sekjen Perbasi, Nirmala Dewi

"Derrick pelan-pelan sudah mulai recovery, membaik, dan mulai latihan. Bolden sendiri kita tunggu dari pelatih gimana kabarnya."

"Jelasnya itu hal teknis, kami menyerahkan kepada pelatih mau dipakai atau bagaimana," ungkap wanita pertama yang duduk di Sekjen Perbasi itu.

Derrick sendiri masih belum mendapat kesempatan dari kampusnya, Grand Canyon University untuk tampil di ajang NCAA.

Pada musim pertamanya, pebasket kelahiran 1 April 2003 itu masih fokus membangun kekuatan tubuhnya sebelum membela tim berjersei khas warna ungu itu.

Adapun untuk Marques, pebasket kelahiran 17 April 1998 itu masih terikat kontrak dengan tim NBA G-League, Salt Lake City Stars.

Pada musimi ini, mantan penggawa Cleveland Cavaliers itu sering berurusan dengan cedera sehingga menit bermainnya terbilang minim.

Timnas basket Indonesia tampaknya tidak bsa menggunakan jasa Derrick Michael Xzavierro dan Marques Bolden di SEA Games 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close