Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Desain AMANAH di Muffest 2024 Bikin Sandiaga Uno Terkagum-kagum

Rabu, 14 Agustus 2024 – 17:42 WIB
Desain AMANAH di Muffest 2024 Bikin Sandiaga Uno Terkagum-kagum - JPNN.COM
Produk dari desainer Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH) ikut dipamerkan di Muslim Fashion Festival (Muffest) 2024 yang mengangkat tema “The Reign of Sultan, Great Stories of Aceh”. Foto dok. AMANAH

jpnn.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno terkesima melihat kualitas produk dari desainer Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH). 

Produk AMANAH ikut dipamerkan di Muslim Fashion Festival (Muffest) 2024 yang mengangkat tema “The Reign of Sultan, Great Stories of Aceh”.

“Saya kagum dengan peningkatan kualitas produk dari desainer AMANAH. Program AMANAH ini bisa mengangkat kualitasnya yang sangat mengikuti standar dan tren fashion terkini,” kata Sandiaga Uno, Rabu (14/8). 

Sandiaga Uno berharap program AMANAH bisa mengangkat anak-anak muda Aceh untuk menggeluti bidang ekonomi kreatif dan memulai usaha.

Selain itu, AMANAH diharapkan bisa menjadi menjadi brand collective yang akan mengangkat anak-anak muda Aceh untuk menekuni bidang ekonomi kreatif sehingga bisa terafiliasi ke pasar nasional. 

Lebih lanjut dikatakan bahwa kesempatan ini menjadi peluang bagi anak muda Aceh untuk mengeksplor kreativitas yang dimiliki.

“Semoga kesempatan kali ini juga menjadi peluang teman-teman untuk tembus pasar nasional. Kesempatan ini bisa digunakan untuk eksplor ide dan kreativitas apa yang mereka miliki,” tambahnya.

Dengan adanya program AMANAH di Muffest 2024 bisa memberikan pengalaman baru dan menjadi motivasi untuk anak-anak muda Aceh untuk meningkatkan daya saing dari berbagai bidang, khususnya ekonomi kreatif. (esy/jpnn) 

Desain dari desainerAneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH) bikin Menparekraf Sandiaga Uno kagum

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA