Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Desi Tak Menyangka Ajakan Amin Punya Maksud Jahat, Berakhir Tragis

Selasa, 30 Maret 2021 – 22:37 WIB
Desi Tak Menyangka Ajakan Amin Punya Maksud Jahat, Berakhir Tragis - JPNN.COM
Tersangka Amin, saat menjalani pemeriksaan di hadapan penyidik. Foto: jambi-independent.co

jpnn.com, JAMBI - Polisi masih terus mendalami kasus pemerkosaan yang dilakukan tersangka Amin, 46, terhadap Desi, 42, warga Jambi, pada Minggu (7/3) lalu.

Informasi yang didapat, tersangka Amin yang sehari-hari sebagai tukang ojek ini tak kunjung mengakui perbuatannya.

Untuk mencari fakta baru, Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi mengirimkan sample sperma tersangka Amin ke Laboratorium Polri di Cipinang.

“Ini kami lakukan untuk memastikan apakah sperma tersebut cocok dengan milik tersangka atau tidak. Sehingga kita bisa membuktikan, bahwa tersangka lah yang memperkosa korban,” terang Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Hasan.

Diberitakan sebelumnya, Desi sama sekali tak menyangka, ajakan Amin yang sudah dikenalnya, rupanya ada maksud lain. Wanita ini diperkosa oleh warga Kecamatan Jelutung, Kota Jambi itu.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (7/3) lalu. Hari itu pukul 11.00, Desi sedang menunggu ojek di depan Indomaret Kebun Handil. Tak lama, Amin menghampiri.

Dia lalu menawarkan mengantarkan korban ke tujuan. Karena merasa kenal, ajakan itu pun diterima. Tak hanya itu, Desi ini juga pelanggan setianya.

Rupanya Amin punya niat lain. Awalnya dia mengajak Desi berkeliling Kota Jambi. Tetapi kemudian dibawanya ke daerah Bertam, Kabupaten Muarojambi.

Polisi masih terus mendalami kasus pemerkosaan yang dilakukan tersangka Amin, 46, terhadap Desi, 42, warga Jambi, pada Minggu (7/3) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close