Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik 3 Perampok Ini Menghabisi Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi, Sadis

Rabu, 05 April 2023 – 10:41 WIB
Detik-Detik 3 Perampok Ini Menghabisi Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi, Sadis - JPNN.COM
Para tersangka perampok taksi online di Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2023). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jpnn.com, CIBINONG - Tiga perampok sopir taksi online yang menewaskan korban, Aton Supriyadi (37) ditangkap polisi dari Polres Bogor.

Mayat korban sebelumnya ditemukan warga di tepi Jalan Tol Jagorawi KM 37, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin (3/4).

Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda mengatakan ketiga tersangka perampokan itu ialah MF (20), DY (25) dan JA (23).

Mereka melakukan aksi pencurian dan kekerasan saat menumpang taksi yang dikendarai Aton dengan tujuan Ciawi dari daerah Cilincing, Jakarta Utara.

Kompol Fitra menyebut motif pelaku melakukan kejahatan itu adalah ingin menguasai mobil korban lantaran kesulitan ekonomi.

Aksi perampokan itu diawali saat para tersangka menumpangi taksi yang dikendarai Aton melewati Rest Area Sentul.

Kemudian, tersangka MF berpura-pura ingin buang air kecil dan meminta korban menghentikan kendaraannya. Namun, Aton menolak karena rest area telah terlewati.

"Pelaku MF itu memaksa agar korban menghentikan mobilnya karena sudah tidak bisa menahan buang air kecil. Akhirnya korban menghentikan kendaraan sebelum gerbang Tol Sentul Selatan. Kemudian pelaku MF menyerang korban," tutur Fitra, Selasa (4/4).

Beginilah detik-detik 3 perampok sadis ini menghabisi sopir taksi online di Tol Jagorawi. Mereka membuang mayat korban di pinggir tol tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close