Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Bayi Berusia 5 Bulan Tewas di Tangan Ibu, Kejam Banget

Senin, 27 Juni 2022 – 00:33 WIB
Detik-Detik Bayi Berusia 5 Bulan Tewas di Tangan Ibu, Kejam Banget - JPNN.COM
Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Kompol Roycke Hendrik Fransisco saat menjelaskan kronologi kejadian ibu bunuh anak kandung. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Seorang perempuan berinisial ES terpaksa berurusan dengan polisi setelah membunuh anak kandungnya sendiri, ADO yang berusia lima bulan.

Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke Hendrik Fransisco mengatakan aksi pembunuhan dilakukan pada Selasa (22/6) lalu di kediamannya yang ada di Jalan Siwalankerto Tengah, Surabaya.

Menurut Roycke, kasus ini terungkap setelah ibu pelaku yang juga nenek korban, Eti melaporkan ke polisi pada Sabtu (25/6) kemarin.

Pembunuhan ini terjadi ketika ES selesai memandikan korban pada Selasa siang.

“Setelah dimandikan, bayi itu menangis. Pelaku berusaha untuk menenangkan korban dengan cara menggendong dalam posisi duduk di pinggir kasur,” kata Roycke dikutip dari jatim.jpnn.com, Minggu (26/6).

Karena tak kunjung diam, tersangka melemparkan bayinya ke tempat tidur. Korban pun terhempas. Akibatnya, bagian punggung dan kepala belakang korban mengenai kasur.

Tindakan tersebut dilakukan tersangka sebanyak dua kali hingga korban tak menangis dan meninggal dunia.

“Setelah itu, tersangka menitipkan korban kepada neneknya yang juga ibu kandung pelaku,” kata Roycke.

Seorang ibu berinisial ES tega membunuh anaknya yang masih bayi dan berusia lima bulan. Korban dibunuh dengan cara dilemparkan ke kasur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close