Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Eks Ketua KY dan Putrinya Dibacok Pakai Celurit, Ya Tuhan

Rabu, 29 Maret 2023 – 09:23 WIB
Detik-Detik Eks Ketua KY dan Putrinya Dibacok Pakai Celurit, Ya Tuhan - JPNN.COM
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo meninjau rumah eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus di Komplek GBA, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, BANDUNG - Warga Perumahan Griya Bandung Asri (GBA) 2 Blok F, Dion mengungkapkan kondisi mengenaskan eks Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus dan putrinya yang jadi korban pembacokan pada Selasa (28/3).

Dion adalah salah satu warga yang menolong mengevakuasi Jaja dan sang putri Rahmi Dwi Utami (Tami) (22).

Detik-Detik Eks Ketua KY dan Putrinya Dibacok Pakai Celurit, Ya TuhanRumah mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus dipasang garis polisi di kompleks Griya Bandung Asri Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

Menurut Dion, kondisi eks ketua KY dan Tami saat dievakuasi menderita luka cukup parah akibat dibacok benda tajam di bagian kepala, leher, dan lengan.

"Saya melihatnya setelah kejadian dan akan mengevakuasi, kedua korban lukanya banyak dan berlumuran darah," ungkap Dion saat ditemui di lokasi kejadian.

Dia menduga kedua korban diduga dibacok pelaku menggunakan celurit. Hal itu sesuai perkataan korban saat dievakuasi.

"Pak haji (Jaja) ketika dibawa ke rumah sakit sempat berbicara ke saya bahwa celurit (yang dipakai pelaku) ada di dapur (bagian belakang rumah)," ujar Dion.

Saat kejadian, kondisi rumah korban sedang sepi lantaran Jaja yang kini seorang dosen baru pulang bersama putrinya.

Beginilah detik-detik eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus dan putrinya dibacok pakai celurit hingga dievakuasi warga ke rumah sakit. Pelakunya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close