Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-detik Kecelakaan Maut di Pekanbaru, Melodi Putri Tewas

Senin, 29 Juli 2024 – 10:00 WIB
Detik-detik Kecelakaan Maut di Pekanbaru, Melodi Putri Tewas - JPNN.COM
Tim Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan olah TKP kecelakaan maut di persimpangan Jalan Siak II dan Jalan Air Hitam. Foto: Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang pelajar berusia delapan tahun tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah truk tangki dan sepeda motor yang terjadi di persimpangan Jalan Siak II dan Jalan Air Hitam, Pekanbaru, Riau.

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada Minggu 28 Juli 2024 sekitar pukul 17.51 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan saat itu korban bernama Melodi Putri Dermawan dibonceng oleh kedua orang tuanya.

“Korban pelajar berusia 8 tahun, berkendara dengan kedua orang tuanya dan adiknya, jadi mereka bonceng empat,” kata Kompol Alvin, Senin (29/7).

Kompol Alvin menjelaskan kecelakaan berawal saat truk tangki BM 9318 RU yang dikemudikan oleh Tomi Ardiansyah melaju dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di persimpangan jalan, truk tersebut bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Sunar Mardiana yang hendak belok ke arah barat.

Akibat benturan keras, pengendara sepeda motor dan penumpang terjatuh dan terlindas ban depan truk.

“Akibat kejadian tersebut ananda Melodi meninggal di tempat. Sementara orang tua dan adiknya mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit,” jelasnya.

Detik-detik kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk tangki dan sepeda motor terjadi di Pekanbaru, Melodi Putri tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA