Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-detik Kompol Hairul Efendi Meninggal Dunia Saat Menjalankan Tugas

Senin, 09 Mei 2022 – 01:45 WIB
Detik-detik Kompol Hairul Efendi Meninggal Dunia Saat Menjalankan Tugas - JPNN.COM
Pertolongan yang diberikan kepada anggota polres batanghari yang meninggal dunia saat berpartoli.(ANTARA/HO)

jpnn.com, JAMBI - Berita duka datang dari Polres Batanghari, Polda Jambi. 

Kabag Ren Polres Batanghari Kompol Hairul Efendi meninggal dunia akibat serangan jantung. 

Perwira menengah Polri itu meninggal dunia saat melakukan patroli wilayah di Desa Pompa Air dan Bungku, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batang Hari, Jambi. 

“Almarhum Kompol Hairul Efendi yang menjabat sebagai Kabag Ren Polres Batanghari sebelum meninggal dunia sempat dibawa ke praktik bidan terdekat namun nyawanya tidak terselamatkan akibat serangan jantung,” kata Kapolres Batanghari AKBP M Hasan, Minggu (8/5). 

Almarhum Kompol Hairul Efendi sudah dimakamkan oleh pihak keluarga setelah Kapolda Jambi Irjen A Rachmad Wibowo mengunjungi rumah duka di Tembesi, Kabupaten Batanghari. 

Peristiwa yang menimpa Kompol Hairul Efendi terjadi pada sekitar pukul 11.15 WIB, saat almarhum bersama AKBP M Hasan dan rombongan menggelar patroli wilayah. 

Kompol Hairul Efendi mengalami pingsan mendadak saat sedang istirahat menuju warung makan di Desa Bungku di sela-sela melaksanakan patroli wilayah. 

"Setelah patroli selama dua jam, istirahat untuk makan siang di warung. Pada saat hendak makan, saya melihat raut wajah almarhum tersebut pucat,” kata AKBP Hasan. 

Anggota polisi, Kompol Hairul Efendi meninggal dunia saat menjalankan tugas patroli wilayah. Sebelum meninggal, polisi itu masih terlihat segar dan bugar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close