Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Mudianto Diserang Buaya di Sungai Air Hitam Mukomuko, Kondisinya Parah

Kamis, 01 Agustus 2024 – 16:18 WIB
Detik-Detik Mudianto Diserang Buaya di Sungai Air Hitam Mukomuko, Kondisinya Parah - JPNN.COM
Mudianto, 35, warga Desa Padang Gading, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, terluka parah di sekujur tubuhnya setelah diterkam buaya, Kamis (1/8/2024). Foto/ilustrasi: Antara

jpnn.com, MUKOMUKO - Mudianto, 35, warga Desa Padang Gading, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, terluka parah di sekujur tubuhnya setelah diserang buaya, Kamis (1/8/2024).

Peristiwa itu terjadi saat korban mencari ikan di aliran Sungai Air Hitam di wilayah tersebut.

Kepala Desa Padang Gading, Kecamatan Sungai Rumbai Pujianto saat dihubungi dari Mukomuko, Kamis, membenarkan  seorang warganya yang mengalami luka parah akibat digigit buaya saat korban sedang mencari ikan di Sungai Air Hitam di wilayah tersebut.

"Kejadiannya tadi siang sekitar pukul 10.00 WIB di aliran Sungai Air Hitam yang berada dekat dengan desanya," kata Pujianto.

Setelah kejadian itu, ia mengatakan sejumlah warga di wilayah itu dan berada dekat tempat kejadian peristiwa membawa korban gigitan buaya di sungai tersebut ke fasilitas kesehatan di wilayah tersebut.

Karena luka parah yang dialami korban akibat gigitan satwa ini, pihaknya bersama dengan warga lainnya merujuk korban ini ke rumah sakit yang ada di Kota Bengkulu.

"Saat ini kami sedang sedang dalam perjalanan mengantar korban ke rumah sakit di Kota Bengkulu untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Ia berharap warganya yang menjadi korban gigitan buaya di sungai tersebut dapat selamat dan luka-lukanya bisa diobati.

Mudianto, 35, warga Desa Padang Gading, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, terluka parah di sekujur tubuhnya setelah diserang buaya, Kamis (1/8/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA