Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-detik Penangkapan Perampok yang Menembak Mati Mbak Leli Agustin, Diwarnai Aksi Baku Tembak

Senin, 31 Januari 2022 – 05:34 WIB
Detik-detik Penangkapan Perampok yang Menembak Mati Mbak Leli Agustin, Diwarnai Aksi Baku Tembak - JPNN.COM
Polda Lampung menggelar ekspos kasus terkait penangkapan perampok yang telah menembak mati karyawati BRILink Leli Agustin (20) di Lampung Timur yang terjadi beberapa waktu lalu. Minggu (30/1). Foto: ANTARA/Ho

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Reynold Elisa Partomuan Hutagalung mengungkapkan detik-detik penangkapan perampok yang telah menembak mati karyawati BRILink Leli Agustin (20).

Kombes Reynold membeberkan tersangka AD (33) ditangkap saat mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu bersama tiga rekannya di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan.

"Anggota menangkap tersangka saat sedang menggunakan sabu-sabu bersama tiga rekannya," kata Kombes Reynold di Bandarlampung, Minggu (30/1).

Eks Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok itu menyebutkan tiga rekan tersangka tersebut berinisial F, R, dan B.

Salah satu rekan tersangka, yakni R turut membantu pelaku penembakan menghilangkan barang bukti dengan mengecat sepeda motor yang digunakan dalam melakukan aksinya.

Tersangka R sempat mengecat sepeda motor yang dibawa tersangka dengan tujuan agar tidak terdeteksi.

"Kendaraan yang dibawa tersangka tadinya berwarna merah dan telah dicat oleh R berwarna hitam," beber lulusan Akademi Kepolisian 2000 itu.

Kombes Reynold juga mengungkapkan tersangka R ikut dibawa untuk pengembangan kasus perampokan yang menewaskan Leli Agustin.

Kombes Reynold membeberkan detik-detik penangkapan AD alias Rian, perampok yang telah menembak mati karyawati BRILink Leli Agustin (20)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close