Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Penjambret Merampas Kalung Berlian Milik Barbie Kumalasari, Ya Ampun

Jumat, 11 Maret 2022 – 15:36 WIB
Detik-Detik Penjambret Merampas Kalung Berlian Milik Barbie Kumalasari, Ya Ampun - JPNN.COM
Barbie Kumalasari. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom membenarkan selebritas Barbie Kumalasari membuat laporan telah menjadi korban penjambretan.

Barbie Kumalasari mengunggah bukti laporannya ke polisi di akunnya di Instagram @kuman_lovers_barbie, yakni nomor LP/62/K/III/2022/Sektor Sawah Besar/Polres Metro Jakarta Pusat/Polda Metro Jaya.

"Benar informasinya. Kami telah mendapat laporan adanya TKP penjambretan yang ada di Sawah Besar Jakpus dan kami sudah lakukan olah TKP. Kita (polisi) sedang menganalisis data dan ciri-ciri dari pelaku," ujar Kompol Maulana saat dikonfirmasi, Jumat (11/3).

Selebritas bernama asli Kumala Sari Mukhlisan itu menyampaikan dalam laporannya ke kepolisian bahwa ada dua orang menggunakan sepeda motor merampas kalung berlian yang bernilai Rp 400 juta miliknya.

Kejadian bermula ketika artis yang mengaku memiliki toko berlian tersebut ingin berolahraga di Star Fit di Hotel Paragon, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (9/3).

Setelah selesai olahraga, Barbie Kumalasari diantar temannya menuju parkiran di ruko Jalan Samanhudi Raya dengan maksud untuk mengambil mobilnya.

Saat Hendak menyebrang jalan, dua orang laki-laki tak dikenal mengendarai sepeda motor mendekat ke arahnya.

Kedua pelaku penjambretan beraksi cepat merampas kalung berlian yang dikenakan Barbie Kumalasari. (mcr18/jpnn)


Kalung berlian milik Barbie Kumalasari dijambret. Begini kronologis aksi penjambretan di Sawah Besar, Jakarta Pusat, itu.

Redaktur : Soetomo
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close