Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-detik Pensiunan Polisi Selamat dari Aksi Perampokan Sadis Bersajam

Jumat, 13 Desember 2019 – 22:42 WIB
Detik-detik Pensiunan Polisi Selamat dari Aksi Perampokan Sadis Bersajam - JPNN.COM
Mobil (kanan) Ipda (purn) R Togatorop mengalami kerusakan, tersangka (kiri) HS alias Riko. Foto: ILYAS EFFENDY/ SUMUT POS

jpnn.com, TANJUNGMORAWA - Seorang pensiunan polisi Ipda (purn) R Togatorop selamat dari aksi perampokan sadis di Jalan Umum Amal Bakti Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (12/12).

Pelakunya berinisial HS alias Riko, 33, warga Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara telah ditangkap berkat kesigapan korban dan warga setempat.

Informasi diperoleh, HS alias Riko ini baru tiba dari Tebing Tinggi dengan menumpang bus KUPJ dan turun di Simpang Kayu Besar Kecamatan Tanjung Morawa.

Riko berdiri di tepi jalan seperti seorang penumpang menunggu angkot. Tak lama kemudian, korban yang sejak pensiun memiliki usaha mobil rental ini melintas dengan mobil Toyota Avanza hitam BK 1747 BI.

Korban berhenti karena dipanggil Riko yang saat awal terlihat seperti calon penumpang. Riko minta diantar ke salah satu hotel di kawasan Aras Kabu Kecamatan Beringin. Harga ongkos disepakati Rp60 ribu.

Karena korban kurang memahami arah jalan menuju lokasi hotel, Riko diduga malah mengalihkan arah ke jalan lain.

Tiba di Jalan Umum Dusun Amal Bakti Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin yang saat itu sepi, Riko tiba-tiba mengayunkan pisau ke arah tubuh korban dan mengenai dada sebelah kiri.

Namun, korban sempat menangkis dengan tangan kirinya sehingga dadanya luka gores. Tak hanya itu, Riko mencoba menguasai setir kemudi yang saat itu dikemudikan korban.

Seorang pensiunan polisi Ipda (purn) R Togatorop selamat dari aksi perampokan sadis di Jalan Umum Amal Bakti Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (12/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close