Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Pria di Sinjai Panjat Tower Lalu Terjun Bebas

Sabtu, 04 September 2021 – 13:08 WIB
Detik-Detik Pria di Sinjai Panjat Tower Lalu Terjun Bebas - JPNN.COM
Aksi panjat tower seorang pria di Sinjai membaut warga gempar. Foto: tangkapan layar - diambil dari Fajar

jpnn.com, SINJAI - Warga Kompleks TPI Lappa, Jalan Cakalang, Sinjai, Sulawesi Selatan Fajar tewas setelah terjun bebas dari tower atau menara setinggi puluhan meter yang berada di Lappa, Sinjai Utara, Jumat (3/9).

Fajar ditemukan tersungkur di tanah. Warga sempat membawa pria 25 tahun itu ke puskesmas terdekat, tetapi nyawanya sudah tak terselamatkan.

"Korban lari naik menuju tower dan terjun. Setelah itu korban sempat dilarikan ke puskesmas Balangnipa, untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, tidak dapat terselamatkan,” kata Kasubag Humas Polres Sinjai AKP Fatah.

Jenazah Fajar pun dibawa ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Polisi juga masih menyelidiki kasus ini.

Aksi nekat Fajar panjat tower itu terekam dalam video berdurasi 25 detik yang beredar. Tanpa rasa takut, Fajar memanjat tower.

Tak lama, Fajar langsung melepas genggamannya dari besi tower tersebut, lalu mendorong tubuhnya ke belakang hingga ia terjun bebas dari tower itu.

Warga sekitar menyaksikan langsung kejadian tersebut.

Perempuan yang awalnya merekam peristiwa itu seketika tak lagi mengambil kejadian secara utuh saat Fajar jatuh dan tewas.

Aksi nekat pria berusia 25 tahun di Sinjai panjat tower sempat direkam seorang perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close