Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Truk Terguling dan Muatannya Menimpa Pemotor, Innalillahi

Senin, 11 Oktober 2021 – 02:50 WIB
Detik-Detik Truk Terguling dan Muatannya Menimpa Pemotor, Innalillahi - JPNN.COM
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan yang tertimpa truk muatan tebu di jalan Pahlawan, Kota Tulungagung, Minggu (10/10). ANTARA/HO - Joko Purnomo

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Seorang pemotor tewas di lokasi kejadian usai kecelakaan yang terjadi di jalan Pahlawan, Kota Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (10/10) sekitar pukul 10.45 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan, yakni, sebuah mobil Taft warna hitam berpelat nomor AE 1496 SU, bus pariwisata, truk sarat muatan tebu dengan nopol AD 1396 PP, dan sepeda motor Honda Scoopy bernopol AG 3975 RCK yang dikendarai korban.

"Kecelakaan ini terjadi karena truk berusaha menghindari bus yang melakukan pengereman mendadak di depannya," kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tulungagung Iptu Dion Fitriyanto di lokasi kejadian.

Dia menjelaskan sopir truk bernama Arif Purwanto sudah berusaha melakukan pengereman.

Namun, kendaraan bermuatan berat itu tidak bisa berhenti seketika sehingga oleng dan menyenggol pengendara motor Scoopy yang ada di depannya hingga terguling.

Akibatnya, pengendara motor Scoopy yang tertimpa muatan tebu, tewas. Ketika dievakuasi, pemotor tersebut dalam posisi tengkurap dan masih memakai helm.

Korban yang teridentifikasi sebagai warga Desa Batokan, Kecamatan Ngantru itu meninggal dengan luka parah di bagian kepala, pinggang, serta sebagian tangan dan kaki.

Peristiwa kecelakaan itu sempat membuat lalu lintas di jalan Pahlawan macet hingga dua jam.

Seorang pemotor tewas kecelakaan di Tulung Agung, setelah sopir truk membanting setir hingga truk terguling dan muatannya menimpa korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close