Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dewan Komisaris PT PP Tinjau 3 Proyek di Bali, Begini Progresnya

Selasa, 20 Desember 2022 – 12:03 WIB
Dewan Komisaris PT PP Tinjau 3 Proyek di Bali, Begini Progresnya - JPNN.COM
Para dewan komisaris PT PP meninjau progres tiga proyek perseroan yang berada di Bali. Foto dok PT PP

jpnn.com, BALI - Komisaris Utama PT PP, Andi Gani Nena Wea bersama dengan Jajaran Manajemen melakukan kunjungan kerja ke tiga lokasi proyek yang berada di Bali pada Senin (19/12).

Anggota Dewan Komisaris PT PP lainnya, yaitu: Istiono selaku Komisaris Independen, Ernadhi Sudarmanto selaku Komisaris, dan Loso Judijanto selaku Komisaris.

Adapun tiga lokasi proyek yang dikunjungi, yakni: pembangunan proyek pengerukan alur dan kolam Pelabuhan Benoa Paket B, proyek Infrastruktur Dasar Pengembangan Kawasan Sanur, dan proyek pembangunan Bali International Hospital Sanur.

Kunjungan kerja pertama dilakukan oleh Dewan Komisaris ke proyek pengerukan alur dan kolam Pelabuhan Benoa Paket B yang berlokasi di Denpasar, Bali.

Proyek penyelesaian pekerjaan pengerukan tersebut ditargetkan rampung pada Maret 2023 mendatang.

"Sampai dengan pekan kedua Desember 2022, progres pembangunan proyek tersebut telah mencapai 45,73%, di mana lebih cepat dari target yang direncanakan," ujar Bakhtiyar Efendi selaku SVP Corporate Secretary PT PP.

Adapun lingkup pekerjaan proyek tersebut, terdiri dari: pekerjaan desain, pekerjaan pengerukan, pekerjaan retaining wall, pengelolaan lingkunggan, dan lainnya.

Selain itu, PT PP juga melakukan pengembangan lanjutan untuk pekerjaan infrastruktur dasar Zona Dumping I Bali Maritime Tourism Hub.

Kunjungan kerja pertama dilakukan oleh Dewan Komisaris ke proyek pengerukan alur dan kolam Pelabuhan Benoa Paket B yang berlokasi di Denpasar, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close