Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dewi Perssik Dicecar 21 Pertanyaan

Kamis, 20 Januari 2011 – 10:41 WIB
Dewi Perssik Dicecar 21 Pertanyaan - JPNN.COM
DIPERIKSA - Penyanyi seksi Dewi Perssik saat mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (19/1) sore. Ia diperiksa sebagai saksi atas laporan Julie Perez terkait penganiayaan berat dan ancaman. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos.
JAKARTA - Perseteruan Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Perssik (Depe) terus memanas. Aksi saling lapor yang dilakukan keduanya, membuat dua artis seksi ini harus mondar-mandir ke kepolisian untuk menuntaskan masalah ini.

Setelah Jupe diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka di Polsek Matraman belum lama ini, kini giliran Depe yang berurusan dengan Polda Metro Jaya. Penyanyi yang dikenal dengan goyang gergajinya itu, untuk kali pertama diperiksa oleh penyidik.

"Ada sebanyak 21 pertanyaan (dari penyidik). Itu juga pertanyaan penyidik kepada Julia Perez. Jadi, nggak ada bedanya dengan pertanyaan-pertanyaan di Polsek Matraman," kata Dewi Perssik usia diperiksa, kemarin (19/1).

Menggunakan baju putih lengan panjang dipadu celana jeans hitam, Depe datang sekitar pukul 14.30 WIB dengan didampingi manajer dan kuasa hukumnya. Selama tiga jam, artis yang memiliki nama lengkap Dewi Murya Agung ini, diberondong pertanyaan di dalam ruangan.

JAKARTA - Perseteruan Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Perssik (Depe) terus memanas. Aksi saling lapor yang dilakukan keduanya, membuat dua artis seksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close