Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dewi Perssik: Kami Dipermalukan, Kok Malah Dilaporkan?

Senin, 04 Desember 2017 – 06:05 WIB
Dewi Perssik: Kami Dipermalukan, Kok Malah Dilaporkan? - JPNN.COM
Dewi Perssik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik tak habis pikir dengan keputusan petugas busway yang melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya terkait kasus terobos jalur Transjakarta, beberapa waktu lalu.

Pemilik julukan goyang gergaji itu mengatakan bahwa yang seharusnya menuntut itu dirinya karena sudah dipermalukan di depan umum.

“Saya sudah memaafkan loh dipermalukan di depan umum. Kok ini malah kami yang dilaporkan ke polisi?,” kata Dewi Perssik pada jpnn.com, Minggu (3/12).

Saat itu, kata Dewi, sang petugas busway malah sengaja merekam dirinya dan suami.

“Saya sempat tanya, ‘kok di-videoin maksudnya apa?. Terus dia jawab ‘oh ini toh artis yang suka terobos busway’. Dia yang mulai loh, karena video itu langsung dia unggah di media sosial. Saya sendiri dapat kiriman video itu dari polisi,” sambungnya.

Wanita karib disapa Depe itupun menerima tantangan petugas busway yang diketahui bernama Harry Maulana Saputra.

“Silakan saja, kami juga punya bukti-bukti. Kami juga akan melaporkan yang bersangkutan ke Polda, Senin (4/12) ini. Karena dia telah memfitnah kami,” tegas Depe.

“Saya akan urus setelah pulang dari Semarang, ketemu pengacara dulu untuk tanda tangan surat kuasa. Setelah itu baru melaporkan, mungkin setelah acara Pesbukers,” lanjut Depe.

Pedangdut Dewi Perssik tak habis pikir dengan keputusan petugas busway yang melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya terkait kasus terobos jalur Transjakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close