Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dewi Sandra, Berharap Suami Terakhir

Jumat, 05 Agustus 2011 – 11:05 WIB
Dewi Sandra, Berharap Suami Terakhir - JPNN.COM
Dewi Sandra. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
DEWI Sandra mengaku tidak pernah kesepian hidup sendiri, tanpa suami. Dia juga tak merasa trauma setelah dua kali menjanda karena pisah dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly.

Pelantun Kapan Lagi Bilang I Love You tersebut diam-diam ternyata telah menemukan tambatan hati. Dia berharap pria terakhir itu akan mengisi hidupnya hingga ajal menjemput. "Kebetulan sudah ada. Insya Allah, dia imam yang terbaik untuk saya. Mudah-mudahan, ini yang terbaik dan terlama," kata Dewi kemarin (4/8).

Perempuan kelahiran Brazil itu mengaku serius dalam menjalani hubungan dengan pria tersebut. Meski demikian, dia tak mau mengumbar identitas kekasihnya. Mengapa" "Masalah pasangan ini jadi isu yang sensitif. Saya nggak mau mengumbar. Lebih baik fokus ke Ramadan dan ibadah saja," ujarnya.

Dewi yang telah bercerai dua kali itu mengaku belajar banyak dari pengalaman hidupnya yang lalu. Bagi Dewi, pengalaman tersebut telah menjadi guru terbaik dalam hidupnya.

DEWI Sandra mengaku tidak pernah kesepian hidup sendiri, tanpa suami. Dia juga tak merasa trauma setelah dua kali menjanda karena pisah dengan Surya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close