Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dexa Group Menyerahkan Obat-obatan untuk Tenaga Medis di RSD Wisma Atlet

Rabu, 01 Juli 2020 – 09:22 WIB
Dexa Group Menyerahkan Obat-obatan untuk Tenaga Medis di RSD Wisma Atlet - JPNN.COM
Ketua Panitia DASS 2020 Sonny Himawan dan Wakil Ketua Panitia DASS 2020 Mateus Ramidi menyerahkan donasi obat-obatan yang diterima Letnan Kolonel Inf. M. Ghoffar, Selasa (30/6). Foto: Humas Dexa Group

jpnn.com, JAKARTA - Dexa Group, salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia menyerahkan donasi obat-obatan untuk tenaga medis di Rumah Sakit Darurat (RSD) COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta.

Donasi ini merupakan hasil partisipasi masyarakat dari subscribe, views, comments, dan likes acara Virtual Ceremony Dexa Award Science Scholarship (DASS) 2020 di Youtube Channel DexanTV, yang berlangsung pada 17 Juni 2020.

Ketua Panitia DASS 2020 Sonny Himawan dan Wakil Ketua Panitia DASS 2020 Mateus Ramidi menyerahkan donasi yang diterima Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Daerah Militer Jayakarta (Asops Kasdam Jaya), yang juga menjadi WaAsops Satgas COVID-19 KOGASGABPAD RSD COVID-19 Wisma Atlet Letnan Kolonel Inf. M. Ghoffar, di Tower I Kompleks RSD COVID-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta pada Selasa (30/6).

Sebanyak 20 ribu Stimuno untuk penjaga daya tahan tubuh para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan pasien COVID-19.

Selain itu, 250 boks obat-obatan lainnya yang di antaranya berkhasiat meredakan sakit kepala, flu, dan batuk ini merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang berasal dari bahan alam Indonesia yang diteliti dan dikembangkan para saintis Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Ghoffar menyampaikan apresiasi kepada Dexa Group atas donasi yang diberikan.

“Donasi ini sesuai dengan kebutuhan tenaga medis di lapangan yang membutuhkan suplemen atau vitamin. Sehingga kami harapkan agar donasi obat-obatan ini bermanfaat bagi para tenaga medis di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta," tuturnya.

Executive Director Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences Raymond Tjandrawinata yang mewakili Panitia DASS 2020 menyampaikan, donasi yang diberikan bagi para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan pasien COVID-19 di RSD COVID-19 Wisma Atlet ini, juga sebagai bentuk komitmen Dexa Group untuk berkontribusi dalam sektor kesehatan di Indonesia dan sekaligus sebagai wujud core values Dexa Group deal with care.

Dexa Group menyerahkan donasi obat-obatan untuk tenaga medis di RSD COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close