Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DFSK Glory 580 i-Auto Hadir di GIIAS 2019, Saingi Fitur WIND di Wuling Almaz

Minggu, 14 Juli 2019 – 23:43 WIB
DFSK Glory 580 i-Auto Hadir di GIIAS 2019, Saingi Fitur WIND di Wuling Almaz - JPNN.COM
Peluncuran DFSK Glory 580 di Bandung. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - DFSK tampak tak mau ketinggalan dari kompatriotnya, Wuling dalam hal teknologi pintar. Rencananya, saat GIIAS 2019 mendatang, DFSK sudah menyiapkan perkenalan teknologi ceras yang mereka sebut i-Auto.

i-Auto sendiri disebutkan akan secara langsung menyaingi teknologi yang baru saja dikenalkan Wuling yakni WIND (Wuling Indonesian Command).

BACA JUGA: Varian Baru Wuling Almaz Punya Fitur Paling Kece di Indonesia

i-Auto akan disematkan di varian terbaru Glory 580 dan akan mengambil tempat pertamanya di GIIAS 2019, pada 18-28 Juli mendatang.

“Pada model ini kami menyematkan fitur-fitur yang mengintegrasikan mobil dengan pengguna dan gadget. Akan ada Intelligent Assistant yang membantu mengoperasikan fitur-fitur pintar dalam kendaraan,” kata Deputy Product Division Head DFSK Indonesia, Ricky Humisar Siahaan kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Fitur voice command (perintah suara) yang sangat cerdas pada Glory 580 tersebut, diklaim akan terus mendapat pengembangan, terutama dalam penggunaan bahasa.

"i-Auto pakai bahasa Inggris dan kami sedang kembangkan juga berbagai bahasa termasuk Indonesia," tegas Ricky lagi.

Secara fungsi, fitur voice command Glory 580 i-Auto tidak jauh berbeda dari milik Wuling, di mana memungkinkan pengendara bisa membuka dan menutup kaca mobil, sunroof, atau pintu bagasi belakang hanya dengan perintah suara. Juga aplikasi radio, musik hingga pendingin ruangan.

DFSK tampak tak mau ketinggalan dari kompatriotnya, Wuling dalam hal teknologi pintar. Rencananya, saat GIIAS 2019 mendatang, DFSK sudah menyiapkan perkenalan teknologi ceras yang mereka sebut i-Auto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close