Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DFSK Temani Perjalanan Mudik Konsumennya Selama Sepekan

Sabtu, 08 April 2023 – 20:02 WIB
DFSK Temani Perjalanan Mudik Konsumennya Selama Sepekan - JPNN.COM
Posko DFSK Siaga Mudik. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut tradisi mudik Lebaran Idulfitri 2023, PT. Sokonindo Automobile menghadirkan program DFSK Siaga Mudik yang berlangsung pada 19-25 April.

Marketing Head PT. Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan program tersebut diharapkan bisa memberi rasa nyaman kepada konsumen DFSK yang melakukan perjalanan mudik

"DFSK Siaga Mudik hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga seluruh konsumen kami yang melakukan perjalanan bisa melakukan perjalanan mudik dengan tenang dan yakin akan kondisi kendaraannya," kata dia dalam siaran pers, Jakarta.

Program DFSK Siaga Mudik akan menemani para pemudik selama momen mudik dan arus balik mudik sehingga diharapkan memberikan rasa tenang bagi konsumen selama perjalanan.

DFSK akan tetap membuka sembilan dealer resmi mereka yang akan dilalui oleh para pemudik ke kampung halaman masing-masing.

DFSK Siaga Mudik akan melayani berbagai kebutuhan seluruh konsumen mereka, mulai dari kondisi darurat, perbaikan ringan hingga menjaga ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan.

Konsumen bisa mengakses kesembilan dealer resmi itu selama 24 jam penuh untuk memastikan perjalanan mudik lebaran dan arus balik mudik lancar.

Sembilan dealer resmi yang tetap beroperasi seperti DFSK Palembang, DFSK Hajimena, DFSK Pondok Indah, DFSK Sudirman, DFSK Sukabumi, DFSK Siloam Motor, DFSK Cirebon, DFSK GAM Yogyakarta, dan DFSK AR Hakim. (rdo/jpnn)


Menyambut tradisi mudik Lebaran Idulfitri 2023, PT. Sokonindo Automobile menghadirkan program DFSK Siaga Mudik yang berlangsung pada 19-25 April.

Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close