Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biaya Servis DFSK Super Cab Hanya Rp 6.859, Aman di Kantong

Kamis, 19 Januari 2023 – 19:08 WIB
Biaya Servis DFSK Super Cab Hanya Rp 6.859, Aman di Kantong - JPNN.COM
DFSK Super Cab. Foto: DFSK

jpnn.com, JAKARTA - Biaya operasional menjadi satu aspek utama yang dipertimbangkan para pengusaha dalam menentukan pilihan kendaraan komersial yang akan mereka gunakan.

DFSK Super Cab yang hadir dengan fungsionalitas tinggi menawarkan biaya operasional yang terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas.

DFSK Super Cab dikembangkan oleh para insinyur yang berpengalaman dengan mengedepankan fungsional, andal, harga terjangkau, serta biaya perawatan berkala yang ekonomis.

Terbukti di pasar otomotif nasional, khususnya kendaraan ringan niaga, pikap DFSK menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi para pengusaha.

"DFSK sudah melihat bahwa aspek perawatan berkala menjadi pertimbangan para pengusaha dalam menentukan pembelian kendaraan. Oleh sebab itu, DFSK Super Cab kemudian dikembangkan sedemikian rupa agar tetap bisa mendapatkan performa terbaik tanpa harus merogoh kocek dalam," ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK mencatat total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 5 tahun atau 160.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp 6.859.

Total biaya servis DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama lima tahun / 160.000 KM yaitu sekitar Rp 12.517.688.

Seluruh biaya yang dikenakan kepada konsumen sudah termasuk pergantian oli dan filter mesin, oli transmisi, oli differential, filter bensin, filter udara, busi, minyak rem, cairan pendingin, dan jasa servis.

DFSK Super Cab yang hadir dengan fungsionalitas tinggi menawarkan biaya operasional (servis) yang terjangkau, hanya Rp 6.859 per hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close