Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dhani Simpan Mulan sampai April 2011

Rabu, 01 Desember 2010 – 10:11 WIB
Dhani Simpan Mulan sampai April 2011 - JPNN.COM
JAKARTA - Ditayangkan secara live pada program Dahsyat, kemarin (30/11), Ahmad Dhani mengucapkan salam kepada sang istri. Namun, Dhani mengelak ketika disebut bahwa istri yang dimaksud adalah penyanyi Mulan Jameela. "Ah, tadi itu cuma bercanda. Kayak nggak tahu saya saja. Untuk hiburan saja," paparnya.

Titip salam tersebut, kata Dhani, merupakan arahan dari produser. Dia tidak khawatir akan munculnya berbagai dugaan atas ucapan itu. "Khawatir apa? Mau dibilang benar atau nggak, saya nggak khawatir apa-apa," papar pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 tersebut.

Meski tidak mau menyebut adanya hubungan spesial dengan Mulan, Dhani mengatakan tahu betul di mana perempuan yang sedang digosipkan hamil itu. "Saya tahulah. Memang menghilang, dan disimpan sampai April 2011," ungkap Dhani.

Pimpinan Republik Cinta Management (RCM) tempat Mulan bernaung tersebut menjelaskan bahwa pelantun Wonder Woman itu menghilang dari dunia hiburan bukan karena hamil. Mulan sengaja tidak tampil, karena sibuk mempersiapkan dua album baru yang di-launching sekaligus pada April tahun depan.

JAKARTA - Ditayangkan secara live pada program Dahsyat, kemarin (30/11), Ahmad Dhani mengucapkan salam kepada sang istri. Namun, Dhani mengelak ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close