Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dhimam Abror: Kepastian Venue Formula E Diumumkan Besok

Kamis, 13 Februari 2020 – 18:53 WIB
Dhimam Abror: Kepastian Venue Formula E Diumumkan Besok - JPNN.COM
Balap Formula E. Foto: FIA

jpnn.com, JAKARTA - Kepastian pelaksanaan balap mobil listrik, Formula E Indonesia 2020, segera menemui titik terang. Direktur Komunikasi Formula E Indonesia 2020 Dhimam Abror, mengatakan kepastian venue akan diumumkan secara resmi pada Jumat (14/2) siang.

Sebelumnya, sempat terjadi polemik lokasi balapan Formula E. Awalnya, kawasan Monumen Nasional (Monas) menjadi tujuan.

Kemudian, tak mendapatkan izin dari sekretariat negara, sehingga panitia memilih untuk menggelar di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Namun, untuk lokasi, kini sudah ada kepastian.

"Secara resmi memang sudah ada surat itu. Tetapi Jumat ada pengumuman resminya, jumpa pers Gubernur DKI bersama FEO (Formula E Operations). Semua akan diumumkan secara resmi Jumat," terangnya.

Dhimam Abror memaparkan, pihaknya telah memiliki runutan waktu, kemudian materi-materi yang harus produksi. Selain itu, phaknya juga sudah menyiapkan mana saja materi yang tinggal merenovasi atau melapisi, seperti lintasan trek dan lainnya.

BACA JUGA: Kasus Pencabulan 12 Siswa SMP: Oknum Guru Agama Ini Ngaku Kemasukan Jin Perempuan

"Gelora Bung Karno jadi alternatif? Kami lihat dahulu pelaksanaan pertama, kami evaluasi seperti apa, plus minus seperti apa, baru kami bicara opsi lain," tandasnya. (dkk/jpnn)

Direktur Komunikasi Formula E Indonesia 2020 Dhimam Abror, mengatakan kepastian venue akan diumumkan secara resmi pada Jumat (14/2) siang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close