Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DHL Supply Chain Indonesia Bangun Fasilitas Gudang dengan Solusi Berkelanjutan

Selasa, 19 April 2022 – 16:39 WIB
DHL Supply Chain Indonesia Bangun Fasilitas Gudang dengan Solusi Berkelanjutan - JPNN.COM
DHL Supply Chain Group melakukan peletakan batu pertama untuk fasilitas terbarunya seluas 40 ribu meter persegi yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - DHL Supply Chain Membuka DHL Supply Chain spesialis logistik terus memenuhi permintaan layanan pelanggan yang terus meningkat.

Untuk itu, DHL Supply Chain Group melakukan peletakan batu pertama untuk fasilitas terbarunya seluas 40 ribu meter persegi yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

DHL Supply Chain menginvestasikan 400 miliar rupiah (EUR 25 juta) untuk fasilitas DHL Maheswara Green Logistics yang baru.

Bangunan itu ditargetkan akan selesai pada 2023 mendatang dan akan menghadirkan solusi berkelanjutan untuk mengurangi emisi karbon

President Director DHL Supply Chain Indonesia Sivananthan SKS mengatakan peluncuran DHL Maheswara Green Logistics dirancang untuk memenuhi kebutuhan layanan pergudangan.

Fasilitas ini menawarkan kapabilitas dan kenyamanan karena lokasinya yang dekat dengan pintu tol Cibatu, 18 km dari Cikarang Dry Pot.

“DHL Maheswara Green Logistics akan menjadi Multi-User Facility ketujuh kami yang membuktikan komitmen kami untuk memperluas bisnis dan memperkuat kehadiran kami di Indonesia,” ujat Sivanathan, pada groundbreaking DHL, Selasa (19/4).

Fasilitas tersebut juga dilengkapi dengan solusi hijau untuk mengurangi emisi karbon.

DHL Supply Chain Membuka Fasilitas Baru di Indonesia dengan Investasi Rp400 Miliar Fasilitas baru seluas 40.000 m2 di Cikarang direncanakan selesai pada tahu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close