Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Afsel Tak Prima, Tapi Rooney Makin Kaya

Sabtu, 17 Juli 2010 – 02:51 WIB
Di Afsel Tak Prima, Tapi Rooney Makin Kaya - JPNN.COM
TERBANG - Salah satu gaya Wayne Rooney saat berkostum Manchester United. Foto: Ian Hodgson/Dailymail.co.uk.
PERFORMA buruk Wayne Rooney pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan sama sekali tak mempengaruhi penilian petinggi Manchester United. Bahkan, Setan Merah (julukan United) menyodorkan kontrak anyar dengan gaji yang berlipat.

Saat ini Rooney dan keluarganya memang masih berlibur di Barbados. Namun, agennya telah membicarakan kontrak baru dengan David Gill, chief executive United. Sesuai dengan hasil pembicaraan itu, Rooney bakal dapat kontrak anyar sebelum kompetisi dimulai.

Tidak tanggung-tanggung, mantan pemain Everton itu bakal menjadi pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah United bila deal tercapai. Dia akan menerima bayaran sebesar 130 ribu pounds atau setara Rp 1,79 miliar perpekan.

Sebelumnya, gaji tertinggi sepanjang sejarah United dipegang winger asal Portugal Cristiano Ronaldo yang kini membela Real Madrid. Dia dapat bayaran sebesar 120 ribu pounds atau setara Rp 1,6 miliar. Kontrak tersebut didapat Ronaldo pada April 2007 lalu.

PERFORMA buruk Wayne Rooney pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan sama sekali tak mempengaruhi penilian petinggi Manchester United. Bahkan, Setan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close