Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Australia Bingung Cari Ketoprak

Sabtu, 21 Januari 2012 – 12:49 WIB
Di Australia Bingung Cari Ketoprak - JPNN.COM
Indah Kalalo saat di Sentul International Convention Center, Bogor menyaksikan konser Katy Perry (19/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Kehamilan model dan bintang film Indah Kalalo sudah mencapai enam bulan. Tetapi, ngidam pada masakan-masakan Indonesia, seperti ketoprak, gado-gado, dan bakso, belum juga reda. Sampai-sampai ketika tinggal di Australia, negara suaminya, selama satu bulan kemarin, dia kesusahan mencari makanan tersebut.

"Iya nih, nggak tahu ya, padahal sudah jalan enam bulan. Tapi, masih aja ngidam. Penginnya ketoprak, gado-gado, bakso. Kayaknya, ini bayi Indonesia banget deh biarpun bapaknya bule," katanya saat ditemui di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/1).

Menjelang Natal, tahun baru, sampai awal Januari kemarin, dia dan suami mengunjungi Australia. Sepanjang itulah, dia merasa susah mencari makan.

Akhirnya, ketika pulang ke Indonesia, segala keinginannya langsung dipenuhi. Apalagi sekitar April atau Mei dia akan ke sana lagi untuk melahirkan. Selama di Indonesia pula, Indah menyempatkan diri untuk nonton konser. Dengan perut besarnya, dia rela antre untuk bisa masuk ke venue.

JAKARTA - Kehamilan model dan bintang film Indah Kalalo sudah mencapai enam bulan. Tetapi, ngidam pada masakan-masakan Indonesia, seperti ketoprak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close