Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Basket, Mencontek adalah Keharusan

Mental Session Timnas di Perth

Minggu, 29 Mei 2011 – 20:44 WIB
Di Basket, Mencontek adalah Keharusan - JPNN.COM
Laporan AZRUL ANANDA, Australia

PERTH - Silakan mencontek metode basket kami habis-habisan. Begitu pesan yang disampaikan Rob Beveridge, head coach Perth Wildcats, kepada tim nasional basket putra Indonesia dalam mental session di ruang meeting penginapan di kawasan Scarborough, Perth.

Sabtu kemarin (28/5), untuk kali pertama sejak tiba di Australia Barat Minggu lalu (22/5), timnas dapat jatah istirahat latihan. Namun, sebelum dapat jalan-jalan, pagi harinya Romy Chandra dkk lebih dulu mengikuti sesi kelas khusus dari pelatih tim papan atas National Basketball League (NBL) Australia tersebut.

Dalam sesi sekitar 75 menit itu, Beveridge membagi tim dalam tiga kelompok. Point guard di satu meja, wing (posisi 2-3) di meja lain, lalu big man di meja terpisah lagi. Dia lantas menjelaskan secara mendetail bagaimana struktur tim basket profesional yang baik, dan di mana peran para pemain dalam mencapai sukses.

Laporan AZRUL ANANDA, Australia PERTH - Silakan mencontek metode basket kami habis-habisan. Begitu pesan yang disampaikan Rob Beveridge, head coach

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close