Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Bojonegoro BBM Masih Langka

Rabu, 11 Agustus 2010 – 15:26 WIB
Di Bojonegoro BBM Masih Langka - JPNN.COM
BOJONEGORO - Kelangkaan bahan bakar (BBM) terjadi di Bojonegoro selama dua hari terakhir kemarin. Sejumlah SPBU di Kecamatan Kota maupun pinggiran tidak melayani penjualan kepada konsumen. Alasannya, pasokan bensin maupun solar tidak tersedia.

Menurut keterangan petugas SPBU, kelangkaan BBM itu akibat Depot Pertamina di Tuban melakukan perbaikan. Sehingga depot tidak dapat mensuplai pasokan BBM ke wilayah Bojonegoro. SPBU-SPBU yang mengalami kelangkaan BBM di antaranya berada di Jalan Sawunggaling, Jalan Veteran, Jalan Ahmad Yani, dan Kelurahan Jetak. Juga, SPBU di Kecamatan Balen, Sumberrejo, dan Desa Tulungagung, Kecamatan Baureno.

Wasis Pujianto, petugas SPBU di Jalan Sawunggaling menjelaskan, SPBU-nya tidak mendapatkan pasokan dari Depot Pertamina di Tuban. '' Bojonegoro masuk wilayah edar dari Depot Pertamina Tuban," ujarnya saat ditemui di lokasi. Menurut dia, SPBU di Sawunggaling ini tidak melayani penjualan bensin sejak Senin (8/8) siang lalu sekitar 11.30. Sementara pembeli BBM jenis solar tidak dilayani sejak kemarin (11/8) sekitar pukul 12.00. ''Kalau bensin sudah dua hari lalu dan solar mulai siang ini . Kami tidak melayani penjualan sekarang," ujar pria asal Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas itu.

Wasis tidak dapat memastikan kapan pasokan dari depot kembali normal. Menurut dia, SPBU-nya sudah meminta pasokan dari kawasan Tanjung Perak, Surabaya agar bisa melayani pembeli. ''Bensin ada tapi harus ambil ke Surabaya. Namun di Surabaya harus antre lama," ujarnya.

BOJONEGORO - Kelangkaan bahan bakar (BBM) terjadi di Bojonegoro selama dua hari terakhir kemarin. Sejumlah SPBU di Kecamatan Kota maupun pinggiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close