Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Bolivia, Nama Neymar Menjadi Tren

Rabu, 03 Juli 2013 – 18:10 WIB
Di Bolivia, Nama Neymar Menjadi Tren - JPNN.COM
LA PAZ- Sensasi yang ditunjukkan Neymar tak hanya bergema di Brazil yang notabene merupakan negara asalnya. Kepopuleran Neymar juga bergaung di luar negeri. Bahkan, di Bolivia, Neymar adalah nama yang sangat popular.

Saking terkenalnya, pemuda-pemuda di La Paz yang merupakan ibukota Bolivia lebih senang dipanggil Neymar. Tidak hanya itu, koran local La Razon juga mengungkapkan fakta yang sangat mengejutkan.

Sebanyak 20 dari 100 bayi yang lahir diberi nama Neymar. Hal tersebut terjadi setelah masyarakat La Paz terinspirasi oleh kehebatan striker yang musim depan akan bergabung bersama Barcelona itu.

“Kami percaya bahwa dalam 17 tahun, pemuda-pemuda di La Paz akan dipanggil dengan nama Neymar. Itu karena nama tersebut memang bsedang menjadi tren. Itu adalah nama di fashion saat ini,” terang Kepala Dinas Kependudukan La Paz, Remigio Condori seperti dilansir La Razon, Rabu (3/7).

LA PAZ- Sensasi yang ditunjukkan Neymar tak hanya bergema di Brazil yang notabene merupakan negara asalnya. Kepopuleran Neymar juga bergaung di luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA