Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Canio Kandidat Terkuat Pelatih Reading

Rabu, 13 Maret 2013 – 21:41 WIB
Di Canio Kandidat Terkuat Pelatih Reading - JPNN.COM
Paolo Di Canio. FOTO: Ist
LONDON - Kehadiran Paolo di Canio ketika Reading kalah atas Aston Villa akhir pekan lalu bak sebuah sinyal mengenai nasib Brian McDermott. Kehadiran Di Canio dianggap sebagai sebuah “pemanasan” sebelum menggantikan McDermott. Benar saja. Pascakekalahan tersebut, manajemen Reading akhirnya memecat McDermott. Rumor pun langsung beredar. Di Canio adalah kandidat terkuat untuk mengisi kekosongan kursi kepelatihan Reading.

“Bagaimanapun, dalam situasi yang kami alami saat ini, Anton Zingarevich (pemilik Reading) merasa bahwa perubahan adalah hal yang sangat mendesak,” demikian pernyataan resmi Reading seperti dilansir Associated Press.

Jika benar bakal menjadi pelatih Reading, pria asal Italia tersebut memiliki tugas sangat berat. Sebab, saat ini Reading menduduki posisi ke-19 klasemen sementara. Di Canio tentu dipaksa kerja keras untuk menyelamatkan Reading.

Apalagi, McDermott sebenarnya juga memiliki peran besar di Reading. Dia adalah pelatih yang sukses mengantarkan Reading promosi ke Premier League musim lalu.

LONDON - Kehadiran Paolo di Canio ketika Reading kalah atas Aston Villa akhir pekan lalu bak sebuah sinyal mengenai nasib Brian McDermott. Kehadiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA