Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Depan Prabowo, Sekjen PBB Menyinggung Partai Buruh

Minggu, 30 Juli 2023 – 17:25 WIB
Di Depan Prabowo, Sekjen PBB Menyinggung Partai Buruh - JPNN.COM
PBB menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024 bersamaan dengan acara hari lahir atau milad ke-25 di BSD, Tangerang, Minggu (30/7).Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, KAMPUNG BABAKAN, KAB. TANGERANG - Sekjen PBB Afriansyah Noor meyakini Partai Buruh juga akan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Afriansyah Noor dalam sambutannya pada acara ulang tahun partainya yang ke-25 dan juga deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (30/7).

Awalnya dia menyapa Prabowo Subianto dalam sambutannya dan meneriakkan yel-yel.

"Yang terhormat Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden dari PBB, Bapak Haji Prabowo Subianto. Prabowo menang, rakyat menang!" kata Afriansyah membacakan surat deklarasi.

Dia lantas menyebutkan milad itu juga dihadiri oleh aktivis 1998 dan serikat buruh.

"Karena korelasinya dengan Wakil Menteri Tenaga Kerja, banyak juga hadir dan memberikan support atas acara milad dan deklarasi yang akan kita laksanakan hari ini," lanjutnya.

Afriansyah juga menyapa Ketua Tim Khusus (Katimsus) Pemenangan Partai Buruh Said Salahudin yang mewakili Ketum Partai Buruh Said Iqbal.

Dia juga mengatakan buruh juga akan mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

Sekjen PBB menyinggung Partai Buruh di hadapan Prabowo Subianto. Begini kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close