Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Gubuk Inilah Leng Leng Disekap Penculiknya

Selasa, 21 Maret 2017 – 09:19 WIB
Di Gubuk Inilah Leng Leng Disekap Penculiknya - JPNN.COM
Inilah gubuk tempat penyekapan WN Malaysia Leng Leng yang jadi korban penculikan. Foto: BatamPos/jpg

jpnn.com, BATAM - Lokasi penyekapan Leng Leng warga neara Malaysia korban penculikan itu ternyata disekpan di sebuah gubuk yang  jauh dari pemukiman warga. Leng Leng disekap di sebuah rumah liar (ruli) di perkebunan dekat arena balap motor cross Capung, Marina.

Batam Pos (Jawa Pos Group) yang menelusuri lokasi rumah penyekapan itu harus melintasi jalan tanah yang becek dan berlumpur dengan jarak tempuh sekitar dua kilometer dari jalan utama Jalan Ahmad Dahlan, Seitemiang.

Lokasi penyekapan malah lebih dekat ke arah Perumahan Rhabayu Regency, Marina namun akses jalan dari perumahan itu ke lokasi penyekapan tidak ada, sehingga terkesan jauh dari permukiman warga.

Rumah lokasi penyekapan itu merupakan rumah bangunan semi permanen separuh tembok dan separuh triplek. Ada dua kamar tidur di dalam rumah tersebut namun kondisi kamar tampak berantakan.

Pakain dan perlengkapan rumah tangga berserahkan di mana-mana. Rumah yang sudah dipasang garis polisi itu memiliki dapur dengan ruangan terbuka dan kondisinya juga berantakan.

Tak ada lagi penghuni yang ditemui di rumah tersebut, hanya seekor anjing galak yang terlihat berkeliaran di sekitar rumah itu. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan meteran listrik PLN.

Rumah tersebut berdiri atas lahan perkebunan warga dan informasi yang didapat di lapangan, rumah itu selama ini ditempati oleh seorang pria bersama adik wanitanya. Namun identitas kedua penghuni rumah itu tak diketahui warga sekitar.

Sudah sekitar dua tahun mereka menempati rumah tersebut dan kedua penghuni rumah tersebut diinformasikan bekerja sebagai tukang kebun.

Lokasi penyekapan Leng Leng warga neara Malaysia korban penculikan itu ternyata disekpan di sebuah gubuk yang  jauh dari pemukiman warga. Leng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close