Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Jakarta, Bale Akui Tak Begitu Tahu Sepak Bola Indonesia

Sabtu, 31 Mei 2014 – 12:52 WIB
Di Jakarta, Bale Akui Tak Begitu Tahu Sepak Bola Indonesia - JPNN.COM
Gareth Bale. Getty images

jpnn.com - JAKARTA- Pemain sepak bola termahal di dunia sedang berada di Indonesia. Ya, Gareth Bale, winger Real Madrid berkebangsaan Wales itu ada di Jakarta, bersama program Dua Kelinci, Indonesia Menyundul Bola.

Gaya cool di dalam lapangan yang selama ini menjadi identitas Bale, ternyata berlaku di luar lapangan. Dalam jumpa media di Ritz Carlton Mega Kuningan, Sabtu (31/5) siang, Bale juga terkesan kalem.

Saat memasuki Ruang Mutiara, Bale yang ikut menyumbang gol buat Real Madrid di final Champions League itu disambut tepuk tangan cukup meriah.

"Selamat pagi," ujarnya singkat (dalam bahasa Indonesia yang sepertinya dia latih semalaman), saat didaulat MC memberikan sepatah kata sambutan.

Hanya itu saja, dan sempat membuat tawa kecil seisi ruangan. Cecaran pertanyaan dari Pencari Berita kemudian menghinggapi pemain kelahiran 16 Juli 1989 itu.

"Jujur saya kurang begitu tahu seputar sepak bola Indonesia," kata Bale, kembali dalam bahasa ibunya.

"Namun yang saya tahu, sepak bola di sini sedang berkembang seperti di negara saya. Dan saya yakin suatu saat anak-anak muda di sini bisa membuat sepak bola Indonesia menjadi lebih baik," katanya.

Acara utama dari Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola ini, bakal berlangsung di Silang Monas, Minggu (1/6). Konsepnya, Bale akan berpartisipasi dengan berlari santai sepanjang 5 kilometer.

JAKARTA- Pemain sepak bola termahal di dunia sedang berada di Indonesia. Ya, Gareth Bale, winger Real Madrid berkebangsaan Wales itu ada di Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA