Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Jakarta Selingkuh Sangat Intens

Senin, 02 Mei 2011 – 03:04 WIB
Di Jakarta Selingkuh Sangat Intens - JPNN.COM
Marissa Nasution. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Selingkuh atau diselingkuhi, rasanya, bukan hal yang aneh lagi dalam berhubungan. Itu sering sekali terjadi. Apalagi di kota besar dengan gaya hidup yang lebih kompleks. Hal tersebut diakui oleh presenter dan bintang film Marissa Nasution.

"Di Jakarta selingkuh itu sangat intens. Saya sering dengar banyak cerita tentang perselingkuhan. Bukan karena saya membawakan acara infotainment, ya. Tapi, cerita dari teman-teman sendiri juga banyak," ungkap presenter Insert itu saat ditemui di Planet Hollywood beberapa waktu lalu.

Namun, mantan pacar Daniel Mananta tersebut bersyukur karena itu tidak pernah dialaminya. Sebab, Marissa mengatakan, dirinya termasuk tipe perempuan yang konservatif. Jika sedang menjalin hubungan dengan seseorang, dia tidak akan melirik yang lain.

"Kalau yang lain sih saya enggak tahu. Tapi, saya sendiri tipenya konservatif. Inginnya juga kalau kelak menikah begitu. Menikah sekali untuk selamanya," tegas perempuan yang fasih berbahasa Inggris itu.

JAKARTA - Selingkuh atau diselingkuhi, rasanya, bukan hal yang aneh lagi dalam berhubungan. Itu sering sekali terjadi. Apalagi di kota besar dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA