Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Luar GBK Tak Kalah Meriah

Rabu, 29 Desember 2010 – 19:40 WIB
Di Luar GBK Tak Kalah Meriah - JPNN.COM
Pendukung Timnas yang menyaksikan dari layar lebar di luar GBK. Foto : Budi S/JPNN
JAKARTA — Supporter Timnas yang menyaksikan pertandingan final leg kedua Indonesia melawan Malaysia tak kalah semangat dengan yang berada di dalam stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (29/12). Para pendukung tim Garuda ini jumlahnya juga tak kalah banyak.

Keberadaan mereka yang jumlahnya diperkirakan mencapai puluhan ribu itu membuat jalanan di sekitar stadion menjadi sesak. Menurut Kisman, salah seorang penonton di luar GBK, sebenarnya ia kecewa lantaran tak mendapatkan tiket untuk menyaksikan langsung. Tapi, melihat kehebohan para pendukung lain yang menyaksikan di layar lebar, kekecewaannya itu hilang. “Ini baru supporter,” katanya.

sedangkan sarah, wanita asal Bandung yang ikut berada dalam rombongan supporter yang menyaksikan di layar lebar pintu I GBK, mengatakan, tiga hari lalu ia datang dari Bandung dan menginap di rumah saudaranya untuk mencari tiket.

“Tapi tak dapat jadi saya datang noreng di layar lebar biar tetap seru,” kata wanita berparas cantik itu. Rekannya, Arman Fauzan juga mengatakan, dukungan supporter yang menyaksikan dari layar lebar tak kalah dengan yang di dalam GBK.

JAKARTA — Supporter Timnas yang menyaksikan pertandingan final leg kedua Indonesia melawan Malaysia tak kalah semangat dengan yang berada di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA