Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Mari Bikin Lega Mourinho

Rabu, 29 September 2010 – 09:30 WIB
Di Mari Bikin Lega Mourinho - JPNN.COM

AUXERE- Real Madrid hanya menang tipis 1-0 atas ruan rumah Auxere dalam pertandingan babak grup Liga Champions, Rabu(29/9) dinihari tadi. Kemenangan tipis ini memang tidak memuaskan pelatih Madrid Jose Mourinho. Meski begitu, ia mengaku lega dengan kemenangan ini. "Banyak orang berpikir pragmatis, bahwa kami boleh merasa menang jika mencetak gol. Dan kali ini, kami telah mencetak gol, dan tentu juga membawa kemenangan," ujar Mourinho dihapada para wartawa usai pertandingan.

Dalam pertarungan itu, pasukan Mourinho sebenarnya lebih mendominasi lapangan. Namun, beberapa kali peluang tidak berhasil dieksekusi dengan baik. Bahkan, pertarungan itu nyaris berakhir imbang 0-0. Kemenangan Madrid justru ditentukan pemain cadangan Angel di Maria, sembilan menit sebelum pertandingan usai.

"Di Maria telah menyelamatkan Madrid dari hujatan pendukung sendiri," kata Mourinho. Meski mengaku kurang puas, Mourinho tetap membela anak asuhnya dengan menyebut pemain-pemainnya telah bermain maksimal. "Ada kalanya, kita bermain bagus namun tidak berhasil mencetak gol. Itulah sepak bola," ujarnya membela diri.

Ia menyebut sejumlah pertandingan yang banyak melahirkan sedikitnya 15 peluang, namun tidak berhasil menjebol gawang lawan. "Seperti ketika menghadapi Mallorca atau Levente," Kata Mourinho, dimana timnya mengakhiri pertandingan tanpa gol.

AUXERE- Real Madrid hanya menang tipis 1-0 atas ruan rumah Auxere dalam pertandingan babak grup Liga Champions, Rabu(29/9) dinihari tadi. Kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close