Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Matteo Kritik Agenda Domestik

Selasa, 27 Maret 2012 – 10:33 WIB
Di Matteo Kritik Agenda Domestik - JPNN.COM
CHELSEA menjadi satu-satunya wakil Inggris yang masih bertahan di ajang Eropa musim ini. Tapi, kubu Chelsea merasa apabila mereka tidak mendapat dukungan dari dalam negerinya, khususnya dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dan otoritas Premier League.

Itu terkait dengan jadwal ajang domestik. Chelsea mengritik FA dan Premier League karena kurang peduli dengan nasib mereka di Eropa. The Blues -sebutan Chelsea- mengeluh karena hanya memiliki recovery tiga hari saat menantang Benfica atau seusai ditahan 0-0 Tottenham Hostpur (24/3).

 

Recovery tiga hari sebenarnya masih dalam batas normal. Tapi, Chelsea iri dengan Benfica yang mendapat dispensasi di liga domestiknya, Liga Primeira. Laga Benfica kontra Olhanense digelar Jumat malam waktu setempat atau dimajukan sehari lebih awal. Sebagai perbandingan pula, Napoli juga mendapat dispensasi jadwal Serie A ketika bertemu Chelsea di babak 16 besar.

 

Karena masih bertahan di tiga ajang musim ini, Chelsea harus melakoni tujuh pertandingan dalam 20 hari. Itu dimulai dari laga di kandang Benfica hingga semifinal Piala FA (15/4). Chelsea juga hanya memiliki recovery tiga hari apabila lolos ke semifinal Liga Champions (18/4).

 

CHELSEA menjadi satu-satunya wakil Inggris yang masih bertahan di ajang Eropa musim ini. Tapi, kubu Chelsea merasa apabila mereka tidak mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA