Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Pelarian, Nazar Perintahkan Anak Buah Bikin Paspor Palsu

Rabu, 25 Januari 2012 – 17:51 WIB
Di Pelarian, Nazar Perintahkan Anak Buah Bikin Paspor Palsu - JPNN.COM
Yulianis saat bersaksi pada persidangan atas Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (25/1). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Nazaruddin dan mantan anak buahnya, Yulianis  berselisih pada persidangan kasus suap Wisma Atlet yang digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (25/1). Hal itu terkait kesaksian Yulianis yang memojokkan Nazaruddin.

Yulianis yang pernah menjadi Wakil Direktur Keuangan di Permai Grup, mengaku pernah mendapat perintah khusus dari Nazaruddin. Namun perintah dari  Nazar -panggilan akrab Nazaruddin- itu tak ada kaitan sama sekali dengan tugas Yulianis sebagai Wakil Direktur Keuangan.

Sebab, perintahnya adalah membuat parpor dan KTP palsu. "Saya mendapat perintah melalui BBM (Blackberry Messenger) dari Bapak (Nazaruddin,red) untuk membuat paspor dan KTP palsu," kata Yulianis di hadapan majelis hakim yang diketuai Darmawati Ningsih.

Nazaruddin pun membantah kesaksian mantan anak buahnya itu. Tetapi Yulianis mementahkan bantahan Nazaruddin. "Kalau Bapak (Nazaruddin,red) bukan atasan saya, apa mungkin saya kerjakan," kata Yulianis.

JAKARTA - Nazaruddin dan mantan anak buahnya, Yulianis  berselisih pada persidangan kasus suap Wisma Atlet yang digelar di Pengadilan Tipikor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA