Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diageo Indonesia Lepas Ekspor Perdana

Jumat, 17 Desember 2021 – 23:35 WIB
Diageo Indonesia Lepas Ekspor Perdana - JPNN.COM
Diageo Indonesia (PT Langgeng Kreasi Jayaprima) melepas ekspor perdananya ke pasar internasional di Tabanan, Bali. Foto dok Diageo Indonesia

jpnn.com, TABANAN - Diageo Indonesia (PT Langgeng Kreasi Jayaprima) melepas ekspor perdananya ke pasar internasional di Tabanan, Bali.

Ekspor perdana ini ditandai secara simbolis dengan penyegelan pintu kontainer, yang membawa produk Captain Morgan Spiced Rum Gold untuk dikirim ke pasar Thailand.

Acara pelepasan ekspor perdana di Tabanan juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi Bali Dr. Ir. Wayan Koster, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya.

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean A Denpasar Puguh Wiyatno, serta Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste H.E. Owen Jenkins.

Direktur Jenderal Agro Kementerian Perindustrian Ir. Putu Juli Ardika mengatakan hal ini menjadi buah dari kerja keras perusahaan.

"Saya senang bisa hadir dalam acara ekspor perdana Diageo Indonesia ke luar Indonesia. Saya berharap volume ekspor dapat terus ditingkatkan, dengan demikian produksi dapat terus berlangsung dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat," ujar Putu Juli Ardika.

Ekspor ke pasar Thailand dilakukan Diageo Indonesia yang memproduksi secara lokal merek-merek minuman beralkohol dunia seperti Smirnoff, Smirnoff Ice, Gilbey’s, dan Captain Morgan.

"Ekspor perdana ini merupakan tonggak sejarah penting bagi Diageo di Indonesia yang menjadi pencapaian atas kerja keras seluruh karyawan kami di Indonesia. Ke depannya, kami akan terus meningkatkan kinerja untuk bisa memenuhi permintaan dari pasar lain di Asia Pasifik," kata President Director Diageo Indonesia Puneet Narang.

Diageo Indonesia (PT Langgeng Kreasi Jayaprima) melepas ekspor perdananya ke pasar internasional di Tabanan, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close