Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diakusisi Rudy Salim, Sule Channel di YouTube Tampil Lebih Kekinian

Kamis, 10 Februari 2022 – 21:11 WIB
Diakusisi Rudy Salim, Sule Channel di YouTube Tampil Lebih Kekinian - JPNN.COM
Komedian Sule dan Rudy Salim. Foto: dok. Prestige Corp

jpnn.com, JAKARTA - Prestige Corp membuat gebrakan baru dengan mengakusisi sebagian saham kanal komedian Sule di YouTube. Akuisisi tersebut ditandai dengan perubahan nama Sule Channel menjadi Sule Productions (S-Pro).

S-Pro akan bergerak bersama Prestige Corp melalui PT Sule Entertainment Prestisius, yang berfokus dalam ekosistem hiburan berbasis digital.

Hingga saat ini S-Pro berhasil memperoleh 8,1 juta subscribers dan 29,4 juta views melalui pembaruan program.

CEO Prestige Corp Rudy Salim mengatakan tayangan di S-Pro mengedepankann tiga hal, yakni elegan, edukatif, dan entertaining.

Tujuan akuisisi ini, kata Rudy, untuk meningkatkan profesionalitas dan memberikan warna baru bagi dunia hiburan dan komedi tanah air.

"Kami akan membantu dalam produksi, editing, sinematografi, script, content writing, dan media sosial untuk meningkatkan fundamental perusahaan," ujar Rudy Salim, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/2).

Ke depan, lanjut Rudy, perusahaan ini akan mengembangkan bisnis di talent management, industri musik, konser, hiburan, dan lainnya.

"Semoga akusisi ini dapat membuat suatu perusahaan dengan tata kelola good corporate governance yang akuntabel, yang dapat divaluasi serta transparan," katanya.

Sule Channel di YouTube tampil lebih kekinian setelah diakusisi oleh Rudy Salim dari Prestige Corp.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close