Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diam-Diam, Mega Beli Karya Pelajar Solo

Rabu, 04 Januari 2012 – 12:58 WIB
Diam-Diam, Mega Beli Karya Pelajar Solo - JPNN.COM
JAKARTA - Diam-diam, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, sudah tahu dengan karya para pelajar di Kota Solo, Jawa Tengah. Termasuk, mobil produksi Kiat Esemka yang kini sudah dipakai oleh Wali Kota Solo Joko Widodo.

Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo menegaskan bahwa  Wakil Wali Kota Solo yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, FX Hadi Rudyatmo sudah bercerita kepada Megawati perihal karya anak-anak Solo tersebut. Mega sangat terkesan dan mengapresiasi karya putra-putri penerus bangsa itu.

"Baik mobil dinas yang sedang dalam  pembuatan maupun motor angkut barang dan laptop yang sudah siap pakai," kata Tjahjo, Rabu (4/1).

Tjahjo menegaskan, Mega sudah membeli beberapa unit motor angkut barang dan laptop buatan anak-anak Solo tersebut. Pada saat itu, tambah Tjahjo Kumolo, Ketua PDI Perjuangan itu berpesan agar anak-anak Solo itu mengutamakan pembuatan  mobil dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo dahulu.

JAKARTA - Diam-diam, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, sudah tahu dengan karya para pelajar di Kota Solo, Jawa Tengah. Termasuk,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA