Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diam-diam, Pejabat Pemda Melancong ke Vietnam

Dari Kepri, Berangkat Sendiri-sendiri

Selasa, 29 Juni 2010 – 04:04 WIB
Diam-diam, Pejabat Pemda Melancong ke Vietnam - JPNN.COM
TANJUNGPINANG - Sekitar tujuh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) ditambah tujuh anggota DPRD Provinsi Kepri, diam-diam berangkat ke Vietnam, Senin (28/6). Uniknya, kunjungan yang dimediatori Bappeda dan menggunakan anggaran APBD Provinsi Kepri ini tak diketahui pjabat lain di Pemprov Kepri.

"Saya tak tahu ada kunjungan ke Vietnam. Nanti, akan saya cek ke Bappeda Kepri," kata Kabag Humas, Nelwan, seperti dikutip Batam Pos (Grup JPNN), Senin (28/6).

Kondisi serupa juga diakui Kepala Biro Umum Setdaprov Kepri, Irmansyah. Ia mengaku tak mengetahui rencana keberangkatan pejabat ke Vietnam. "Kita tak mengetahuinya," kata Irmansyah.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Prov Kepri, Iskandarsyah, mengakui sebanyak tujuh anggota DPRD Kepri diikutkan ke Vietnam. Tanpa sungkan, legislator PKS ini menyebut satu persatu pejabat yang berkunjung ke Vietnam yaitu Hotman Hutapea, M Sadar, Wan Norman Edi, Haripinto, Togi Sinaga, Alek Guspaneldi dan dirinya sendiri. Mengapa hanya tujuh anggota saja?  Iskandarsyah mengatakan, sebelumnya anggota lainnya telah berangkat ke Beijing.

TANJUNGPINANG - Sekitar tujuh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) ditambah tujuh anggota DPRD Provinsi Kepri, diam-diam berangkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA