Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diancam Bakal Disantet, Eza Gionino Bakal Lapor Polisi?

Sabtu, 16 November 2019 – 13:07 WIB
Diancam Bakal Disantet, Eza Gionino Bakal Lapor Polisi? - JPNN.COM
Eza Gionino dan istri, Meiza Aulia Coritha. Foto: Instagram/echa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Eza Gionino mengaku tidak takut menerima ancaman santet dari seseorang berinisial QS. Dia bahkan memberi peringatan untuk pelaku.

"Untuk @qsupiandy semua ancaman kamu tidak berarti buat saya. Ingat saya tidak akan terima anak saya sudah kamu bawa-bawa. Pasal 378 sudah menunggu belum lagi pasal pengancaman yang sudah kamu lakukan," ungkap Eza Gionino lewat akun Instagram miliknya.

Pemain sinetron itu juga mengungkapkan kronologi kejadian yang membuat dirinya diancam santet. Eza Gionino mengatakan bahwa masalah ini bermula saat dirinya ditipu saat membeli ikan oleh penjual berinisial QS.

"Saya beli dua ekor ikan dari dia tapi dua ekor itu ternyata ikan yang berbeda. Nah, sekarang saya minta pertanggungjawabannya, ini saya malah diancam-ancam. Terutama dia bawa-bawa anak saya, itu yang bikin saya makin emosi," bebernya.

Pria 29 tahun itu menyebut pelaku mengancamnya dengan perkataan akan mengirimkan santet. Padahal menurutnya penjual ikan itu seharusnya bertanggung jawab.

"Dia mau nyantet-lah, apalah bahasanya, padahal sudah jelas dia salah. Dia tidak mau bertanggung jawab, malah seperti itu. Jadi ini saya mau ngasih tahu buat teman-teman semuanya, tolong berhati-hati sama si QS ini," ucap Eza Gionino. (mg3/jpnn)

 

Aktor Eza Gionino mengaku tidak takut menerima ancaman santet dari seseorang berinisial QS.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close