Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dianggap Punya Jiwa Muda dan Visi Jelas, Eri Cahyadi Dapat Dukungan dari Karsa

Kamis, 29 Oktober 2020 – 19:03 WIB
Dianggap Punya Jiwa Muda dan Visi Jelas, Eri Cahyadi Dapat Dukungan dari Karsa - JPNN.COM
Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam acara Karsa. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji mendapat dukungan dari komunitas anak muda lintas profesi dan latar belakang, Karsa (Kita Arek Surabaya).

Karas mendeklarasikan dukungannya tepat pada momen peringatan Sumpah Pemuda, yang menandakan spirit kaum muda Surabaya untuk terus bergerak membangun Kota Pahlawan.

”Teman-teman muda, dari pengusaha, influencer, seniman, akademisi, komunitas, dan sebagainya yang tergabung di Karsa melihat Mas Eri Cahyadi punya visi dan rekam jejak yang jelas dalam membangun Surabaya. Oleh karena itu, kami semua bersatu mendukung agar visi kepemimpinan yang dibawa Mas Eri ke depan bisa diterapkan di Surabaya,” ujar founder Karsa, M. Ali Affandi, seusai acara 'Un1ted Youth Passion', Rabu (28/10) malam.

'Un1ted Youth Passion' terdiri atas beberapa segmen acara, mulai kontes fotografi, talk show, music performance dan juga beberapa market place turut hadir untuk memeriahkan acara.

Karsa sendiri adalah komunitas anak muda lintas profesi yang rutin berkumpul untuk berkegiatan positif di Karsa.Sub, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Surabaya.

Eri Cahyadi sendiri tanpa dijadwalkan ikut mendatangi acara 'Un1ted Youth Passion' tersebut.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya itu berdialog dengan sejumlah tenant usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ada di Karsa.Sub.

Kehadiran Eri Cahyadi mengundang banyak pertanyan yang dilontarkan secara antusias dari anak-anak muda terkait perkembangan industri kreatif di Surabaya.

Eri Cahyadi sendiri tanpa dijadwalkan ikut mendatangi acara 'Un1ted Youth Passion' tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close